Kabar Duka, Buya Boy Lestari Tutup Usia

0

EkspresNews.com – Innalillahi wainna illahi rajiun, kabar duka beredar luas di WA Group Gebu Minang Sumbar dan WA Group Pejuang Bravo Lima. H Boy Lestari Dt Palindih menghembuskan nafas terakhirnya di RS M Djamil Padang, Sabtu 9 Januari 2021 akibat terpapar Covid-19. “Innalillahi wainna illahi rajiun, telah meninggal dunia orang tua kami H Boy Lestari Dt Palindih pada pukul 05.50 wib di RS Djamil Padang,” tulis Corry Lestari, anak dari Boy Lestari.

Almarhum Boy Lestari adalah sosok yang bergiat dibidang keagamaan dan kemasyarakatan. Boy adalah pengurus Tarbiyah Islamiyah, dan juga memiliki kelompok zikir. Sementara di bidang kemasyarakatan, Ketua DPW Gebu Minang Sumbar dan banyak organisasi lainnya.

Almarhum Boy Lestari Dt Palindih yang dekat dengan semua kalangan ini juga seorang ninik mamak di kampungnya Canduang Kabupaten Agam. Rencananya almarhum akan dimakamkan di sebelah istrinya, di Pekuburan Keluarga di Komplek Batang Kabung Asri, Koto Tangah Padang, siang ini, dengan penyelenggaraan sesuai protap Covid-19. (Red)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.