Jalin Silaturahmi, Kominfo dan RS Yarsi Sparing Futsal

PADANG PANJANG, EKSPRESNEWS.COM – Jalin silaturahmi lewat olahraga, Tim Futsal Kominfo Padang Panjang bersama RS Yarsi Ibnu Sina laksanakan sparing futsal (latih tanding) bersama, di Lapangan Futsal Chelsea, Silaing Bawah, Senin (23/10).

Ketua Tim Futsal Kominfo, Fras Setia Rahman, A.Md mengatakan tujuan olahraga bersama tersebut selain menjaga kesehatan, juga sekaligus ajang silahturahmi antarkedua instansi.

“Tujuan sparing ini untuk menjalin silaturahmi antarinstansi, bukan untuk ajang kompetisi profesional. Menang dan kalah adalah hal yang biasa. Yang lebih penting dari itu semua adalah rasa senang dan kesehatan yang didapat dari kegiatan olahraga seperti ini,” ucapnya.

Fras mengungkapkan, pertandingan berjalan dengan seru dan atraktif. Para pemain juga tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam berolahraga.

Tim dari Kominfo terdiri dari mahasiswa magang, THL dan ASN. Di akhir pertandingan para pemain saling bersalam-salaman dan tidak lupa foto bersama. Ia berharap, semoga keakraban yang sudah terjalin dapat berlanjut.

“Diharapkan dari kegiatan ini silaturahmi ini dapat terus bisa terjalin dengan baik. Dari olahragalah hal-hal baik bisa terjadi salah satunya seperti ini. Selain sehat hubungan kekeluargaan pun juga bisa didapat,” tutup Fras. (Dian)