Jalan Sulit Dilewati, Satgas TMMD Ke- 110 Kodim Bojonegoro Tetap Semangat

0

Bojonegoro, EkspresNews.com – Salah satu kegiatan fisik pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Tahun Kodim 0813 Bojonegoro, yakni pembangunan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dengan kategori Aladin (Atap, Lantai, dan Dinding).

Guna mempersiapkan kegiatan tersebut, personel Satgas TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro, melakukan pengecekan menuju salah satu lokasi sasaran, dan harus melintasi akses jalan yang sulit. Namun, sesuai harapan adanya program ini, yakni memberikan kesejahteraan masyarakat.

Dikatakan, Koptu Kasturi, bahwa pada program kegiatan RTLH program Aladin yang ada di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo ini, ada lokasi sasaran yang sulit dilewati kendaraan. Namun, hal itu tidak menjadi penghalang bahkan mengurangi semangat para anggota Satgas Kodim Bojonegoro.

Ia menyebutkan, salah satu lokasi program RTLH yang sulit dijangkau yakni rumah milik Yadi (74) warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo. Di mana, untuk menuju lokasi tersebut harus menggunakan kendaraan roda dua, sebab akses jalan menuju sasaran sangat kecil, terlebih disaat hujan jalan tanahnya sangat licin.

Seperti halnya yang dilakukan personel Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, Serda Mustari, untuk sampai di lokasi RTLH harus mengendarai kendaraan roda dua. “Tetap semangat dan ikhlas demi masyarakat,” pungkasnya. (Pendim 0813)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.