Islamic Center Padang Panjang Dipadati Jemaah Tarawih

PADANG PANJANG, EKSPRESNEWS.COM – Masyarakat padati Masjid Agung Manarul ‘Ilmi Islamic Centre, Senin (11/3) malam. Hampir seluruh area masjid dipenuhi jemaah yang ingin mengikuti Salat Tarawih dan pengajian Ramadan.

Pengajian disampaikan Ustaz Ajisman, Lc dengan tema “Meningkatkan Kualitas Iman dan Takwa di Bulan Ramadan”. Nampak para pelajar juga hadir dengan membawa buku catatan Ramadan untuk mencatat ceramah agama tersebut.

“Alhamdulillah masyarakat ramai datang ke Islamic Center untuk Salat Tarawih. Semoga ini tidak di awal saja, namun bisa bertahan sampai akhir Ramadan,” sebut Pengurus Badan Pengelola Islamic Center (BPIC), Basri, S.Ag, M.Pd.

Ia menyebutkan, sama seperti tahun sebelumnya, selain pelaksanaan Salat Tarawih, BPIC juga akan menggelar malam I’tikaf pada 10 hari terakhir Ramadan.

“Pada malam I’tikaf nanti, Pemerintah Daerah telah menyiapkan menu Sahur gratis bagi para peserta. Serta kajian agama bersama para penceramah yang telah disiapkan. Bagi masyarakat yang berminat, silakan langsung mendaftar ke BPIC,” katanya. (Dian)