Interaksi Satgas TMMD bersama Warga Tingkatkan Kepekaan

0

Sarmi, Papua – Babinsa Pantai Timur Kodim 1712/Sarmi rutin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam program TMMD 111 TA. 2021 yang dilaksanakan Kodim 1712/Sarmi.

Selain bertukar informasi dengan masyarakat di lokasi TMMD, Komunikasi Sosial juga bermanfaat untuk menyerap aspirasi masyarakat binaan terkait perkembangan kampungnya.

Di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab Sarmi, Serda Arnold, Babinsa 1712-02/Pantai Timur, selalu berkomunikasi dengan masyarakat disela kegiatan pembangunan fisik yang dikerjakan.

Komunikasi ini dilaksanakan agar masyarakat di lokasi TMMD tak hanya melihat pembangunan saja. Melainkan juga melakukan interaksi dengan para anggota Satgas TMMD.

“Komsos ini memberikan banyak sekali manfaat. Kita jadi mengetahui apa saja kesulitan warga dan apa saja yang diinginkannya,” terangnya. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.