Insiden Soetta, Garuda Indonesia Bebaskan Biaya Reschedule & Refund

0

EkspresNews.com – Maskapai pelat merah Garuda Indonesia membebaskan biaya penyesuaian jadwal penerbangan maupun refund tiket bagi penumpang yang terdampak kondisi kemacetan akses menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Selasa 10 November 2020.

Diketahui, kepadatan akses menuju Bandara Soekarno-Hatta terjadi karena massa simpatisan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memadati kawasan bandara. Massa yang hendak menyambut kedatangan pemimpinnya itu sudah berada di kawasan bandara sejak Senin 9 November 2020.

“Bagi Anda yang memiliki penerbangan bersama kami dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng pada Selasa, 10 November 2020, kami mengerti kekhawatiran Anda,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, Selasa (10/11/2020).

Irfan melanjutkan, Garuda Indonesia berkomitmen untuk selalu hadir bersama seluruh penumpang dengan menghadirkan sejumlah solusi bagi penumpang yang terdampak imbas kemacetan akses menuju bandara.

“Bagi para penumpang yang masih harus melanjutkan perjalanannya, Garuda Indonesia juga mempersiapkan opsi pengalihan jadwal keberangkatan ke penerbangan selanjutnya,” kata Irfan.

Nantinya, penerapan kebijakan fleksibilitas penyesuaian jadwal dan refund tiket dilakukan mengacu pada ketentuan yang berlaku. “Silahkan hubungi call center Garuda Indonesiauntuk melakukan proses reschedule dan refund,” tutup dia. (Red)

Comments

comments

About author