Inilah Salah Satu Ungkapan terimakasih Dari tokoh Masyarakat Desa Tamansari

0

PATI – Selesai ditutup oleh Bupati Pati di pendopo kabupaten Pati, TMMD reguler 111 yang digulirkan di desa Tamansari kecamatan Jaken kini manfaatnya banyak dirasakan oleh masyarakat setempat.

Ini terbukti dengan mengalirnya ucapan terimakasih dari berbagi eleman dan tokoh masyarakat desa Tamansari, karena program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati telah sukses dilaksanakan dengan hasil yang memuaskan.

Ucapan tersebut datang dari salah satu tokoh masyarakat yakni Zaenal Abidin, Ketua RT 02 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Zaenal Abidin menyampaikan banyak terimakasih kepada Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati yang telah berperan dalam pembangunan Desa Tamansari.

“Terimakasih banyak bapak – bapak TNI yang telah membangun desa kami menjadi lebih bagus. Ini sangat bermanfaat dan berguna untuk meningkatkan perekonomian desa Tamansari. Saya yakin setelah ini desa kami akan lebih maju. Semoga Anggota TNI selalu dalam lindungan-NYA dan Jayalah TNI,” ujar Zaenal Abidin.

Comments

comments

About author