Indahnya Kebersamaan Antara Warga Jatimulyo Dan Satgas TMMD 110 Bojonegoro

0

Bojonegoro, EkspresNews.com – Kebersamaan antara masyarakat Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, yang dibutuhkan menjadi lokasi sasaran program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-110 oleh Kodim 0813/Bojonegoro tampak sekali terlihat tanpa ada jeda.

Hal ini terbukti saat melakukan kegiatan bersama-sama dan secara gotong-royong antara Personel TMMD ke-110 dan warga masyarakat desa Jatimulyo secara kompak dan juga tanpa ada cara mereka melakukan kegiatan makan bersama saat istirahat.

Koptu Puntiono salah satu personel Satgas TMMD ke-110 menjelaskan bahwa kebersamaan ini tercipta sejak awal adanya TNI masuk ke Desa Jatimulyo untuk kegiatan program TMMD ke 110.

“Saat kami pertama masuk ke desa ini mulai sambutan dari masyarakat dukungan serta apresiasi selalu diberikan dan kami pun juga membalas dengan sering membantu masyarakat yang mengalami kesulitan,” kata Koptu Puntiono, Senin (01/03/2021).

hal ini menjadi Sinergi yang baik antara TNI dan masyarakat serta tidak ada jarak antara keduanya untuk bersama-sama membangun bangsa. (Pendim 0813)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.