Impian Untuk memiliki rumah Sehat kini Dapat Terwujud Dalam Program TMMD

0

PATI – Program TMMD Reguler 111 Kodim Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, TNI Kodim 0718/Pati membawa perubahan besar terhadap desa Tamansari dan warga desa tersebut,

Selain infrastruktur jalan yang menjadi bagus diarea persawahan sebagai penghubung antar desa Tamansari dan desa Sumberarum, sebanyak 18 rumah milik warga juga mendapatkan bantuan rehab dalam program TMMD.

Salah satu hasil rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam program TMMD Reguler ke-111, dirasakan oleh Siti Zulaikah, yang kini sudah bisa menikmati hasil kerja keras anggota satgas bersama masyarakat desa Tamansari.

Kini rumah tersebut sudah bisa ditempatinya, namun masih dalam proses rehab, ia tinggal sementara di tempat saudaranya. Berkat kerja keras Satgas TMMD Reguler ke-111 bersama warga, kini rumah Siti Zukaikah menjadi rumah yang bagus dan layak untuk ditempati.

Perasaan senang diungkapkanya saat ditemui dirumahnya karena rumah yang diimpikan sejak lama kini dapat terwujud.

“Apa yang menjadi impian keluarga saya kini sudah terwujud yakni memiliki rumah yang bagus. Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas TMMD Kodim 0718/Pati dan warga yang telah membangun rumah kami,” ujar Siti Zulaikah.

Comments

comments

About author