Ibu-ibu PKK Desa Tamansari Mendukung Kegiatan TMMD

0

Pati – Selama pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Kodim 0718/Pati, diharapkan TNI anggota Satgas harus banyak melaksanakan interaksi dengan semua lapisan warga masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Kali ini Serda Sukarji anggota Satgas TMMD Kodim Pati sedang melakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, disela-sela waktu luangnya dalam kesibukannya mengerjakan sasaran fisik TMMD berupa pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter, Rabu (07/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut Serda Sukarji mengatakan, Ibu Ida Nuryati (38) dan Ibu Siswati (40) warga setempat adalah salah satu penggerak PKK di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken. Banyak sekali yang ia perbincangkan terkait pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Kodim saat ini yang tidak luput dari partisipasi ibu-ibu PKK Desa Tamansari.

“Saya dan seluruh anggota Satgas TMMD mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari organisasi PKK. Jadi selama pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati ibu-ibu PKK mempunyai peranan penting dalam membantu kelancaran semua kegiatan fisik maupun non fisik. Sekali lagi, saya ucapan terimakasih kepada ibu-ibu PKK atas dukungannya selama ini,” tutur Sukarji. (0718)

Comments

comments

About author