Hujan Dari Siang Hingga Dini Hari, Sejumlah Wilayah di Padang Banjir

0

Padang, EkspresNews.com – Sejumlah wilayah di Kota Padang, Sumatera Barat, mengalami banjir pada Rabu (18/8) malam setelah hujan deras mengguyur sejak siang. Banjir menggenang di sepanjang jalanan utama Kota Padang dan kawasan sekitarnya, termasuk pemukiman dan rumah sakit.

Berdasarkan pantauan wartawan hingga Rabu (18/8) malam, sejumlah wilayah itu seperti di kawasan By Pass Padang, Kecamatan Jondul Rawang, Lubuk Minturun, Berok Siteba, Air Dingin, dan Dadok Tunggul Hitam.

Banjir juga merendam Rumah Sakit Siti Rahmah yang terendam hingga ke bagian dalam bangunan.

Ketinggian air mencapai 100 sentimeter, saat ini tim sudah turun ke lapangan,” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang, Barlius.

Selain banjir, sejumlah pohon tumbang juga dilaporkan terjadi di beberapa tempat, seperti di Jalan Bhayangkara Lubuk Buaya, Pasia Nan Tigo, dan Kelurahan Padang Basi. (Red)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.