Hiruk Pikuk Kesibukan Pengecoran Jalan Di Lokasi TMMD Tamansari

Pati – Wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat terlihat semangat bergotong royong membangun desa dengan harapan warga Desa Tamansari memiliki infrastruktur jalan yang memadai guna mobilisasi ke segala bidang seperti untuk pengangkutan hasil panen bagi warga masyarakatnya yang mayoritas pekerjaannya sebagai petani. Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati.

Dengan motivasi dan dedikasi yang ada dan sudah tertanam jiwa prajurit, serta melaksanakan kegiatan yang sudah diprogramkan seperti pengecoran jalan yang menghubungkan perkampungan menuju persawahan Desa Tamansari.

Bisa kita lihat bersama begitu hiruk pikuk kesibukan bagian masing-masing baik anggota Satgas maupun warga, ada bagian operator molen, ada bagian pengairan, ada bagian pengangkut bahan cor dan lain sebagainya.

Dengan semangat pagi untuk melaksanakan program TMMD sasaran fisik, anggota Satgas bersama masyarakat melaksanakan pengecoran jalan, kita berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan impian dan kemajuannya Desa Tamansari.

“Kita seluruh anggota Satgas bersama warga bahu membahu mengerjakan pengecoran jalan,” ujar Babinsa Sertu Jumroni. “Saya harus bisa memberikan contoh dan semangat kepada warga masyarakat dengan tujuan agar dapat memotivasi kerja mereka,” pungkasnya dengan penuh semangat. (3/7/2021)