Hasil Pembangunan Sasaran Fisik TMMD Kodim Sarmi Diluar Dugaan

0

Sarmi, Papua – Ketangkasan dan keterampilan yang ditunjukkan Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi membangun fasilitas baru untuk warga dalam program TMMD 111 TA. 2021 di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi, membuat warga takjub.

Betapa tidak, warga sudah melihat 3 bangunan yang dibangun Satgas TMMD hampir selesai. Bangunan tersebut yakni Gereja, Balai Kampung, dan Rumah Pastori.

Bapak Yuliano, warga Kampung Dorba, saat ditemui di rumahnya, Jumat, (9/7/21), mengatakan, dirinya dibuat kaget dengan progress yang dilakukan Satgas TMMD Kodim Sarmi dalam pembangunan.

“Saya rasa baru kemarin TMMD dibuka. Tetapi, saat ini, apa yang dikerjakan Satgas TMMD Kodim Sarmi benar-benar diluar dugaan. Begitu cepat dan hasilnya bagus,” ujarnya.

Perlu diketahui, bangunan yang telah berdiri kokoh tersebut, tak akan bisa berdiri tanpa bantuan warga Kampung Dorba dalam membantu proses pengerjaan. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.