Hari Pertama Layanan Vaksinasi Dosis Kedua49 Warga Divaksinasi di Dua Tempat

0

PADANG PANJANG, EkspresNews.com – Dengan antusiasme tinggi masyarakat saat pelaksanaan Layanan Vaksinasi Kelurahan yang sebagian besar mendapatkan vaksinasi dosis pertama, Dinas Kesehatan (Dinkes) kembali menggelar Layanan Vaksin Dosis Kedua.Dimulai hari ini, Selasa (27/7) bertempat di Pengadilan Negeri dan Secata B, sebanyak 49 orang telah menerima vaksinasi dosis kedua.

Puskesmas Koto Katik yang memfasilitasi layanan vaksin di Secata B telah memberikan vaksin dosis kedua kepada masyarakat umum dengan total 40 orang.Begitu juga dengan Puskesmas Bukit Surungan memfasilitasi layanan vaksin di Pengadilan Negeri memberikan vaksin dosis kedua kepada lansia satu orang dan masyarakat umum delapan orang.

“Untuk layanan vaksinasi sekarang kita hanya memfokuskan kepada masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi dosis kedua, sesuai dengan jadwal yang telah diberikan,” ujar Kepala Dinkes, Drs. H. Nuryanuwar, Apt, M.Kes, MM kepada Kominfo.Diharapkan kepada masyarakat yang akan melakukan vaksinasi dosis kedua, imbaunya, agar kembali mendapatkannya di tempat di mana melakukan vaksinasi dosis pertama sebelumnya. (Dian)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.