Hari Kedua, Satgas TMMD Ke-111 Bersama Masyarakat Kebut Pengecoran dan Angkut Material

0

Kubu Raya – Terik matahari yang menyengat tak mengendorkan semangat para personil TNI dan masyarakat di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, untuk memacu pengerjaan pengecoran jalan dan mengangkut material, Rabu (16/06/2021).

Kapten Kav. Edi Darmadi menjelaskan, “Menghadapi beberapa pekerjaan fisik secara bersamaan, para personil TMMD dibagi beberapa kelompok sesuai dengan pembagian tugas. Ada yang mengangkut material, memasang papan mal, dan ada pula yang memulai pengecoran, tentunya dibantu warga setempat” ucapnya.

“Personil satgas TMMD ke-111 bersama warga setempat terlihat tetap tak henti bahu membahu untuk bekerja dan kami bangga, karena mendapat dukungan dari masyarakat setempat dengan turut membantu pengerjaannya” ujarnya.
“Saya berharap pada pelaksanaan TMMD ke-111 ini tidak ada halangan dan rintangan seperti cuaca buruk atau lainnya yang dapat menggangu kelancaran proses pekerjaan ini” tuturnya.
“Saya juga minta doa dan dukungan kita semua agar pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar” tutupnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.