Harapan Besar Warga Desa Tamansari dengan adanya TMMD ke – 111

0

PATI – Program pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 diberikan kepada warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Untuk mendapatkan program tersebut tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.

Hal ini diungkapkan Kepala Desa Tamansari Gus Amin, ST. pada saat Dandim 0718/Pati mengecek lokasi TMMD bahwa dirinya sebagai kepala desa sangat mendukung dengan rencana TNI bersama dengan pemerintah.
“Tentu saja dengan adanya pelaksanaan TMMD di desa kami ini diharapakan kedepannya dapat meningkatkan ekonomi warga kami.” Katanya. Minggu (06/06/2021).
Perlu diketahui, bahwa dalam statistic kependudukan dari Badan Statistik Daerah Kabupaten Pati, Desa Tamansari ini mayoritas penduduknya bekerja sebagai petani dan swasta, sehingga perekonomian di Desa Tamansari masih jauh dari harapan bagi warga desa.
Dengan adanya TMMD ini, warga Desa Tamansari menyambut dengan riang gembira karena bagi mereka doayang mereka nanti-nantikan untuk menjadi desa yang lebih maju dari sebelumnya dapat terwujud dengan baik. Mungkin ini merupakan berkah bagi warga desa di tengah Covid-19”. Tuturnya.
Tambah Gus Amin, warga desa yang ikut membantu dalam pegerjaan TMMD ini agar selalu menjaga kesehatan dan mematuhi aturan dari pemerintah agar dapat memutus mata rantai Covid-19.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.