Hampir Rampung, Pj Wako Sonny Tinjau Sport Center

PADANG PANJANG, EKSPRESNEWS.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si tinjau proses pembagunan Sport Center di Sago, Kelurahan Ngalau, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT), Selasa (30/1).

Peninjauan ini turut didampingi Pj Sekdako, Dr. Winarno, M.E, Kepala Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Nurasrizal, M.T, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Nasrul, S.H, M.Si, Kepala BPBD Kesbangpol, I Putu Venda, S.STP, M.Si serta Kabag Administrasi Pembangunan Setdako, Delfianto, M.T.

Sonny berharap setelah selesai pembangunannya, Sport Center ini bisa menjadi salah satu tempat tujuan baru di Kota Padang Panjang. “Semoga pengerjaan ini dapat berjalan lancar hingga selesai. Kita berharap kehadiran Sport Center nantinya dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat luas dan juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” tuturnya.

Dari pantauan Kominfo di lapangan, sebagian besar pengerjaan pembangunan Sport Center yang dimulai sejak Oktober 2022 ini telah hampir rampung. Beberapa yang selesai di antaranya venue outdoor sepertiĀ  Skate Park dan Panjat Tebing.

Selain itu beberapa pembangunan yang hampir selesai di antaranya gedung serbaguna, kantor pengelola serta jalan lingkar yang sudah dilengkapi lampu penerang. (Dian)