Hamparkan Sirtu, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Kebut Pembangunan Jalan Aspal

0

Bojonegoro, EkspresNews.com – Pembangunan Jalan Aspal sepanjang 2000 meter di lokasi TMMD ke-110 Bojonegoro terus dikebut. Tim Satgas terus membantu warga dalam pengerjaannya, terlihat mereka sedang menghampar pasir batu (sirtu) bersama-sama sebelum aspal di garap.

Salah satu Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Serda Lajahidin mengatakan jika jalan aspal di Desa Ngrancang, Tambakrejo ini akan segera digarap oleh penyedia.

“Guna mempercepat proses pembangunannya, hari ini penggarapan sudah pada tahap pengghamparan sirtu,” jelasnya, Minggu (28/02/2021).

Kegiatan sendiri dilakukan gotong-royong antara Satgas TMMD bersama warga. Pihaknya berharap kemanunggalan TNI bias membawa kemajuan pembangunan desa, karena manfaat yang diperoleh dari dibangunnnya jalan ini sangat besar lagi perkembangan ekonomi khususnya.

Senada disampaikan Satgas TMMD, Samijan salah satu warga Ngrancang mengaku bahagia dengan pembangunan jalan yang akan segera selesai ini.

“Setelah jalan selesai tentu akan banyak membantu warga dalam aktivitas ekonomi, semoga Desa Ngrancang semakin maju,” harapnya.

Seperti diketahui, TMMD ke-110 tahun ini difokuskan pada Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo di Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro sebagai usaha membangun desa menuju kesejahteraan masyarakat.(Pendim 0813)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.