Gubug Daun Jadi Sarana Bercengrakama Saat Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Beristirahat

0

LANDAK, EkspresNews.com – Gubug dari dedaunan dan ranting pohon yang dibuat oleh anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, menjadi sarana bercengkrama saat beristirahat melepas lelah dan penat bagi para anggota Satgas dan masyarakat yang terlibat dalam pekerjaan tersebut.

“Karena cuaca di sini sangat panas, kami beristirahat sebentar untuk berbincang-bincang bersama warga sambil melepas lelah dan meminum air,” kata Sertu Supriyadi, Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Minggu (14/03/2021).

Mereka duduk bersama sambil menikmati angin yang sepoi-sepoi. Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak ini juga saling bercengkrama bersama warga sambil melepas lelah.

“Lokasi pembangunan jembatan beton tepatnya di Desa Tolok memang banyak dijumpai pepohonan yang rindang dan bisa dijadikan pondok untuk tempat beristirahat bersama,” pungkasnya. (pendim1201)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.