Grup Survival SBS “Universe Ticket” Batalkan Konser di Seoul

JAKARTA, EKSPRESNEWS.COM – Grup perempuan dari ajang survival SBS “Universe Ticket” telah membatalkan konsernya di Seoul, Korea Selatan yang dijadwalkan akan dilaksanakan bulan depan karena sejumlah masalah, seperti visa dari peserta berkewarganegaraan asing hiingga kegiatan akademik para anggota member.

Soompi, Minggu (14/1) waktu Korea Selatan, melaporkan “Universe Ticket” secara resmi mengumumkan pembatalan konser “Universe Ticket Tour in Seoul” yang awalnya dijadwalkan akan berlangsung pada bulan Februari itu.

“Halo. Ini adalah F&F Entertainment. Pertama-tama, kami ingin menyampaikan terima kasih yang tulus atas minat Anda pada konser ‘Universe Ticket Tour in Seoul’,” tulis F&F Entertainment selaku penanggung jawab acara.

Mereka menambahkan, “Sayangnya, kami harus memberi tahu Anda bahwa konser ‘Universe Ticket Tour in Seoul’ dibatalkan karena transfer visa E-6 untuk peserta (berkewarganegaraan) asing dan masalah akademik,” tulis mereka.

Nantinya, tiket yang sudah dibeli penonton akan secara otomatis dibatalkan dan dikembalikan. Untuk babak final acara survival ini, F&F Entertainment memastikan jadwal tersebut tetap ada dan dapat disaksikan di kanal televisi SBS pada 17 Januari 2024.

Program “Universe Ticket” merupakan acara survival dari kanal televisi SBS untuk membentuk grup idola perempuan beranggotakan delapan orang. Mereka akan dikontrak selama 2 tahun 6 bulan untuk masuk ke dalam industri musik Korea Selatan.

Dalam acara ini, ada satu peserta bernama Vanesya yang berasal dari Indonesia dan ikut serta menunjukkan bakatnya dalam menari dan menyanyi. Sayangnya, Vanesya harus tereliminasi setelah beberapa kali tampil. (red)