GOW Kembali Adakan Pertemuan Bulanan

0

PADANG PANJANG, EKSPRESNEWS.COM – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Padang Panjang kembali mengadakan pertemuan rutin bulan.

Kali ini pertemuan bulanan bertempat di Aula Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA) dengan pelaksana IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) dan Dharmayukti Karini, Selasa (20/9).

Ketua GOW, Nova Era Yanthy Asrul menyampaikan, kegiatan pertemuan rutin bulanan ini digelar sebagai ajang silaturahmi antara seluruh pengurus dan anggota GOW.

“Hal ini juga merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, sehingga organisasi GOW selalu direstui dalam perkembangannya,” ucapnya.

Lanjutnya, dalam menjalankan organisasi, tentu ada saja kendala dan rintangan. Tapi berkat restu dan rahmat Allah SWT, apapun kegiatan yang dilaksanakan GOW selalu berlangsung lancar dan sukses.

“Pertemuan ini juga bermaksud untuk saling memberikan informasi dalam menggerakkan setiap program kegiatan yang tengah dipersiapkan dan dilakukan,” lanjutnya.

Era berharap sebagai mitra pemerintahan, gabungan organisasi ini diharapkan mampu memberikan perkembangan untuk peningkatan kualitas SDM serta pembangunan di Kota Padang Panjang.

Sementara itu, Ketua IWAPI, Rita Deswira berharap dengan adanya pertemuan rutin bulanan ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik antara pengurus dan anggota GOW Kota Padang Panjang.

“Semoga GOW semakin solid dan semakin kompak ke depan. Dan, setiap program yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, sekretaris DSPPKBPPPA, enasehat GOW diantaranya ketua Bhayangkari dan Ketua Persit 0307/Tanah Datar. (Dian)

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.