Gotong Royong Jadi Kebiasaan Warga Kampung Dorba

0

Sarmi, Papua – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bertujuan membantu program pemerintah dalam pembangunan, seperti yang saat ini dilaksanakan Kodim 1712/Sarmi di Kampung Dorba Ditsrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi, Rabu, (16/6/21).

Dengan demikian, tentunya, kerjasama yang baik antara pemerintah, Kepolisian, TNI dan juga warga sangat dibutuhkan dalam mewujudkan tercapainya pembangunan.

“Karena tidak mungkin dalam pelaksanaan pembangunan ini, baik kegotong royongan serta kerjasama yang baik tidak diperlukan. Karena, dengan kegotong royongan ini, maka segala pekerjaan akan mudah diselesaikan dengan baik serta dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan,” tegas Dandim 1712/Sarmi, Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi.

Dandim Sarmi juga mengapresiasi langkah Babinsa Pantai Timur yang memberikan semangat dan motivasi ke warga untuk senantiasi melakukan pekerjaan dengan gotong-royong.

Namun, bagi warga, semangat Gotong royong telah menjadi bagian dari kehidupannya. Sehingga, waktu pengerjaan bisa diselesaikan tepat waktu dan masyarakat bisa menikmatinya. (pendim sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.