Giliran Warga Kurang Mampu Dusun Tangga batu Dapat Sembako TMMD Tapsel

0

TAPSEL,- Desa terpencil yang jauh dari keramaian serta pendapatan ekonomi yang jauh dari kemajuan, tentu merupakan tantangan bagi pemerintah dalam meratakan pembangunan. karena dengan adanya pemerataan pembangunan melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini, ke depan diharapkan dapat lebih maju dari sebelumnya.

Menyusuri aliran sungai merupakan kebiasaan sehari-hari yang dilakukan warga desa dalam aktifitas dalam melakukan perekonomian warga.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kedua puluh tiga

Satgas TMMD Kodim 0212/TS hari kedua puluh tiga membagikan sembako kepada warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapanuli Selatan, Prada Nanda Hasibuan, Rabu (7/7/2021), mengatakan giliran warga Dusun Tangga Batu dapat sembako dari TMMD Tapsel.

Warga kurang mampu Dusun Tangga batu seperti Lansia, warga dengan kondisi fisik yang sudah lemah, tidak mempunyai sumber pendapatan lain sangat layak dapat bantuan sembako. (*)

Comments

comments

About author