Giat Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasa Gadang Kecamatan Padang Selatan

0

EkspresNews.com – Kepolisian Sektor (Polres) Padang Selatan melalui Bhabinkamtibmas Bripka Adri Maizal menyerahkan masker ke anak-anak Paud di Kelurahan Pasa Gadang, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

“Tujuannya menyerahkan masker ini adalah untuk mengajarkan kepada anak-anak pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemi ini,” kata Bripka Adri Maizal, Jumat, 15 Januari 2021 di Padang.

Kegiatan ini, kata Bripka Adri Maizal selain mengajarkan protokol kesehatan 3 M kepada anak-anak Paud, dirinya meyakini bahwa pembelajaran hidup bersih dan sehat sewajarnya dimulai sedari dini. “Peningkatan positif covid semakin hari semakin tinggi, salah satu cara mengantisipasinya adalah menerapkan 3 M hingga nanti kita mendapatkan vaksin,” katanya lebih lanjut.

Kegiatan bagi-bagi masker ini dihadiri langsung oleh Yunilma Ilyas sebagai pengelola Paud, Hindun Nilam Suri dan Andri alhin putra pengajar Paud. Dengan jumlah anak sebanyak 20 orang. Paud P3S Pasa Gadang Kecamatan Padang Selatan Kota Padang beralamat di Jalan Palinggam 10 No 5B.

Ia berharap masker yang diberikan dapat dimanfaatkan dan digunakan untuk mencegah penularan virus corona ini. “Kita upayakan semaksimal mungkin untuk lingkungan kita yang terdekat ini,” tutur Bripka Adri Maizal. (Bdi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.