Finishing Rehab Masjid Hidayatullah Satgas TMMD Cat Genteng Masjid

Pati – Terus berupaya semaksimal mungkin, Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati, bersama warga Desa Tamansari kecamatan Jaken kabupaten Pati, berusaha mengejar target yang diberikan dengan terus bekerjasama, terlihat mereka sedang melaksanakan Pengecetan Genteng Masjid Baitul Muttaqin, Jum’at (09/07/2021).

“Alhamdulillah sudah tahap finising rehab masjid Hidayatullah, hari ini kita cat genteng agar terlihat lebih rapi dan indah,” ucap Serma Maman saat ditemui dilokasi.

Lebih lanjut, Serma Maman menyampaikan bahwa kegiatan rehab masjid Hidayatullah dipastikan akan rampung sebelum program TNI Manunggal Mebangun Desa (TMMD) ditutup. “Capaian kegitan rehab masjid Baitul Muttaqin ini tak lepas dari warga setempat yang terus bekerja bergotong royong bersama kami, Progres sampai hari ini sudah mencapai 90 persen,” tegasnya.

Pasi Teritorial Kodim 0718/Pati, Kapten Inf Kusmiyanto juga menjelaskan bahwa di targetkan semua sasaran fisik program TMMD ke 111 Reguler Kodim 0718/Pati, di Desa Tamansari dan Sumberejo akan rampung tepat waktu. “Kami akan memaksimalkan waktu yang tersisa, kami akan kebut semua sasaran fisik yang ada, sehingga apa yang di targetkan selesai tepat waktu,” ucapnya,(Pendim0718Pati).