Dulu Becek dan Berlumpur, Sekarang Beton Halus Mulus Berkat TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

0

Kubu Raya – Program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jayam Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, telah berhasil merubah jalan sepanjang 1.100 yang dulunya tanah, becek dan berlumpur sekarang menjadi jalan rabat beton, mulus dan kokoh, Minggu (18/07/2021).

Kepala Desa Kuala Mandor B (M. Ali) mengatakan bahwa memang benar dengan adanya pembangunan yang dikerjakan oleh anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak telah merubah jalan Dusun Maju Jaya yang dulu becek, licin dan berlumpur bila hujan turun sekarang sudah menjadi seperti jalan tol mulus dan kokoh.

”Saya sebagi kades benar-benar gembira, ternyata berkat program TMMD jalan menjadi bagus, kelak akan mensejahterakan masyarakat, karena bisa memperlancar mobilitas dan meningkatkan perekonomian warga” imbuh Kades.
(Pendim 1207/Pontianak)

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.