Drama Korea Ini Sukses Bikin Penonton Pusing Tebak Sosok Antagonis

Editors choice
0

JAKARTA, EKSPRESNEWS.COM – Korea Selatan tak pernah gagal menghadirkan alur cerita dengan plot twist yang berkesan. Kisah tersebut seringkali ditemukan di serial drama Korea.

Drakor tak hanya menyajikan tontonan seputar kehidupan sehari-hari atau slice of life saja. Melainkan juga alur cerita penuh misteri.

Beberapa drama Korea dengan genre crime dan mystery menjadi tontonan yang ramai dibicarakan. Tak hanya diajak memecahkan kasus, penonton juga.

Sebab, tokoh jahat alias antagonis di drakor kerap disembunyikan identitasnya. Bahkan, tak sedikit penonton yang dibuat berburuk sangka dengan tokoh yang ternyata bukan antagonis.

Big Mouth merupakan drama Korea terbaru dari MBC TV yang disiarkan pada 29 Juli lalu. Serial ini terus mencetak rating tertinggi hingga menembus 12 persen.

Mengusung genre hardboiled, noir, legal, dan crime, Big Mouth sukses jadi sorotan. Drakor bercerita tentang Park Chang Ho (Lee Jong Suk), pengacara yang menderita nasib buruk tak kunjung henti.

Chang Ho memiliki julukan Big Mouth karena punya kebiasaan berbicara lebih dahulu ketimbang beraksi. Suatu ketika, nasib Park Chang Ho semakin terpuruk ketika ia ditunjuk untuk menangani kasus yang membuatnya terkena fitnah dan dijebloskan ke penjara.

Chang Ho dipenjara bersama para pembunuh yang tengah ia selidiki. Julukan Big Mouth membuatnya dikira sebagai Big Mouse, penipu ulung yang menjadi buronan para polisi.

Di penjara, ia harus berjuang mengembalikan nama baiknya sekaligus mencari siapa sosok Big Mouse sesungguhnya. Serial ini mampu mengaduk emosi penonton karena akan dibuat penasaran dengan tokoh misterius itu.

Pekan depan, serial ini akan menyisakan 2 episode terakhir dari perjalanan Big Mouth. Tertarik untuk menontonnya? Silakan tonton di chanel Disney Hoststar atau bagi yang sudah mengikutinya, bukankah tebak-tebakan kalian masih meleset dari yang ditayangkan? Enjoy your weekend ! (Frans)

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.