Disela Istirahat Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Bantu Warga Memindahkan Batako

0

Bengkayang – Bagi anggota Satgas TMMD Ke-111 TA 2021 Kodim 1202/Singkawang waktu istirahat bukan berarti harus berdiam diri menghabiskan waktu semata. Namun, setiap ada kesempatan untuk berbuat bagi warga Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang anggota TNI senantiasa tergerak untuk memberikan bantuan.

Salah satunya Satgas TMMD Ke-111 membantu Pak Harto (50) yang sedang membawa mengakut batako. Batako tersebut digunakan untuk dinding rumahnya yang sedang dibangun.

“Melihat Pak Harto sedang mengakut batako menggunakan gerobak dorong dari tempat tumpukan nya, kami langsung sigap membantunya,” ujar Serda Dhika.

Meskipun hanya membantu menurunkan batako, Pak Harto sangat berterimakasih kepada anggota TNI karena telah membantunya.

“Salut sama bapak-bapak TNI, selain bekerja di program Satgas TMMD Ke-111 tapi juga selalu menyempatkan diri untuk bantu kami para warga, terimakasih Pak TNI,” Ujar Pak Harto. (Pendim1202/Skw)

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.