Dinkes Vaksinasi 80 Warga di Markas Koramil

0

PADANG PANJANG, EkspresNews.com – Tak henti-hentinya Dinas Kesehatan Kota Padang Panjang berikan layanan vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua kepada warga. Sabtu (28/8), sebanyak 80 orang ikuti pelayanan vaksinasi di Markas Koramil 01/PP yang dilaksanakan Puskesmas Kebun Sikolos.

Dikatakan Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinkes, Rahmaisa, SKM yang datang sebanyak 82 orang. Namun hanya 80 orang yang bisa diberikan karena dua orang lagi kurang sehat.

Adapun rincian vaksin yang diberikan, dosis pertama kepada remaja sebanyak dua orang, dosis kedua tiga orang. Untuk lansia diberikan dosis pertama sebanyak enam orang. Pelajar dosis kedua delapan orang. Serta masyarakat umum dosis pertama 32 orang dan dosis kedua 29 orang total semuanya 61 orang.

Rahmaisa mengimbau kepada yang belum ikut vaksinasi dosis kedua, silahkan kunjungi puskesmas dengan jadwal yang disesuaikan. “Ayo berpartisipasi dalam program vaksinasi Covid-19 ini, untuk melindungi anda dan keluarga anda dari Covid-19,” ajaknya. (Dian)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.