Dinding Tembok Rehab RTLH Mulai Terpasang

0

Pati – Pelaksanaan tugas Pra TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati yang sudah berjalan beberapa waktu yang lalu sudah terlihat hasilnya, hal itu dapat kita lihat pada sasaran fisik pembangunan rehab RTLH milik Asmuri (46) mulai terpasang pondasi sekeliling rumahnya.

Serda Surahman yang tergabung satgas Pra TMMD mengatakan bahwa sasaran pekerjaan saat ini pembuatan pondasi sekeliling rumah, karena pada rehab rumah Asmuri dinding rumah awalnya dari triplek, yang sudah dibongkar beberapa hari yang lalu, Minggu (06/06/2021).

“Pemasangan pondasi sampai siang ini sudah mencapai target yang ditentukan, tetapi pondasi ini masih akan disempurnakan lagi nantinya,” tuturnya saat dilokasi pekerjaan.

Pada dasarnya pondasi yang sudah terpasang nantinya akan disempurnakan dengan plesteran yang berfungsi sebagai perata permukaan, memperindah dan memperkedap dinding. Selain itu juga akan dibuatkan acian agar permukaan plesteran lebih rata dan halus.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.