Dilokasi TMMD 110 Bojonegoro, Warga Ngrancang Juga Jalani Swab Antigen

0

Bojonegoro, EkspresNews.com – Untuk mensterilkan lokasi TMMD ke-110 dari sebaran Covid-19 khususnya di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ini mendatangkan tim medis untuk melakukan Swap antigen terhadap warga setempat.

Menurut Kapten Inf Jamari bahwa swab antigen ini dilaksanakan guna mengetahui apakah ada warga Desa Ngrancang yang terpapar Covid-19 atau tidak.

“Hal ini dikarenakan jumlah anggota TNI yang menjadi Satgas TMMD ke-110 ini jumlahnya tidak sedikit dan mereka harus terjaga jangan sampai terpapar Covid-19 agar bisa melaksanakan tugas sebagai Satgas TMMD ke-110 dengan baik,” kata Kapten Inf Jamari, Senin (01/03/2021).

Dengan adanya swab antigen ini juga untuk mengantisipasi warga masyarakat Desa Ngrancang agar selalu mentaati himbauan pemerintah yaitu menjalankan protokol kesehatan.

Dan dari hasil swab antigen ini jika ada yang terpapar Covid-19 akan segera dilakukan karantina dan ditangani oleh tim medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro. (Pendim 0813)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.