Dibantu Pemko, Kantor Veteran Mulai Direnovasi

PADANG PANJANG, EKSPRESNEWS.COM – Lewat dana hibah yang diberikan Pemko, Kantor Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Cabang Padang Panjang, Batipuh dan X Koto (Pabasko) di Jalan Sudirman mulai direnovasi, Selasa (29/8).

Kepala Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan PerlindunganĀ  Anak (DSPPKBPPPA), Drs. Osman Bin Nur, M.Si kepada Kominfo menyampaikan, dana hibah yang diberikan Pemko melalui DSPPKBPPPA ini sebesar Rp50 juta.

“Sebanyak Rp37 juta untuk rehab kantor, sisanya Rp13 juta untuk operasional DPC Veteran. Semoga ini dapat menunjang kegiatan veteran untuk terus menginspirasi dan menggugah kesadaran masyarakat terhadap sejarah bangsa,” harapnya

Sementara itu, salah satu anggota Pemuda Panca Marga (PPM), Zulkifli, S.H yang berada di lokasi bersyukur kantor ini mendapat perhatian dari Pemko.

“Selain bagi veteran, kantor ini merupakan wadah markas cabang PPM sebagai penerus dari veteran. Kita sangat berterima kasih atas bantuan Pemko ini. Mudah-mudahan dengan direnovasinya kantor ini, semakin aktif dan melahirkan pemikirin-pemikiran yang positif bagi Padang Panjang,” ungkapnya. (Dian)