Dibangunnya Jalan Betonisasi Merupakan Bagian Impian Pak Kasdi

0

Pati – Kehadiran TMMD reguler ke-111 Kodim Pati diDesa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati merupakan hal yang dinantikan oleh masyarakat, dan kini pembangunan tersebut sudah terwujud. Akses jalan tersebut saat ini telah dinikmati manfaatnya oleh masyarakat, salah satunya Kasdi (65) warga dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken yang bekerja sebagai petani singkong.

Sambil istirahat dibawah pohon mangga yang tak jauh dari lahan singkongnya ia berbincang-bincang ringan dengan Babinsa dari Koramil Jaken yang kebetulan sedang diwilayah binaan. Ia mengaku saat ini dengan adanya jalan betonisasi sangat terbantu apalagi ketika panen singkongnya tiba, tentunya akan memudahkannya untuk mengangkut hasil singkong miliknya dan itu sudah menjadi impiannya sejak dulu.

“Alhamdulillah jalan beton sudah selesai dibangun, saya saat panen sudah sangat mudah bawa hasil panen dengan kondisi jalan yang sudah halus dan baik ini,” aku Kasdi.

Jalan betonisasi yang selesai penggarapannya sangat dinantikan oleh masyarakat, berbagai macam aktifitas warga dalam menggarap ladangnya melalui jalan tersebut. Dengan dibangunnya jalan yang dinantikan oleh masyarakat ini diharapkan selalu menjaga dan merawatnya, agar jalan menjadi awet atau tahan lama pemakaiannya.

Comments

comments

About author