Di Lokasi TMMD Kodim 0718 Pati Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 75

0

Pati – Komandan SSK Satgas TMMD Reguler 111 Desa Tamansari Kapten Kav Budi Karyadi memberikan kejutan kue ulang tahun HUT Bhayangkara ke-75 kepada Kapolsek Jaken Akp Subadi di lokasi TMMD di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Anggota Satgas TMMD memberikan kejutan kepada jajaran Polri yang sedang bekerja membangun jalan, Kapolsek Jaken waktu meninjau pengerjaan TMMD yang ke – 111 Kejutan berupa roti ulang tahun ini diberikan kepada Kapolsek Jaken.

sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri. Anggota TNI yang sedang membangun jalan, mendadak kaget pasalnya puluhan anggota Satgas TMMD mendatangi kapolsek jaken. Tidak hanya anggota Polisi saja yang kaget warga masyarakat yang ikut membantu mengerjakan pengecoran jalan ikut dibuat kaget. Namun suasana kemudian berubah saat Anggota Satgas TMMD ini membawa roti ulang . Jumat (02/07/2021).

Kejutan ini sengaja dilakukan dilokasi TMMD untuk memberikan dukungan serta bentuk sinergitas Polri dan TNI dalam membangun. Kapolsek Jaken Akp Subadi merasa kaget, pasalnya saat anggota satgas tmmd membawa angong berisi adukan semen muncul dengan tiba suasana berubah dengan ucapan selamat ulang tahun, Jika biasanya kejutan dan kue ulang tahun diberikan di Mapolsek, namun karena saat ini sedang ada TMMD maka saya inisatif pemberian kue dilakukan dilokasi TMMD. Ini juga sebagai bentuk dukungan dan ikut bersama Polri membangun Desa Tamansari.

Kue ulang tahun HUT BhayangkaraI tidak hanya dinikmati Kapolsek dan anggota TNI saja, warga yang sedang bergotong royong juga ikut menikmati kue. Diharapkan sinergisitas antara TNI-Polri bisa terjalain dengan baik sehingga semua masyarakat merasa terlindungi dua institusi tersebut, Usai memberikan kue, TNI melaksanakan pembangunan jalan kapolsek juga berpesan pada masyarakat karena di tengah pendemi Covid-19, tetap melaksanakan protokol kesehatan, dengan membiasakan cuci tangan dan menggunakan masker sekalipun sambil kerja.

Comments

comments

About author