Di Desa Tamansari Sebagai wahana Unjuk Ketrampilan Para Prajurit

0

Pati – Mungkin selama ini masyarakat luas hanya tau kalau tentara hanya mahir dalam bertempur saja memang itulah gambaran TNI di kalangan masyarakat pada umumnya . Tetapi pemandangan akan berbeda jika kita melihat apa yang di lakukan oleh para anggota TNI dan masyarakat Di desa tamansari Kec. Jaken Kab. Pati. Ternyata TNI bukan saja mahir dalam menggunakan segala jenis senjata saja tetapi mereka juga mahir pula dalam menggunakan alat pertukangan misalkan saja cangkul,cethok dll Rabu,(09/06/2021).

Di rumah supawi Warga Desa Tamansari Rt 02/02 Kec.Jaken Kab. Pati sebagai unjuk ketrampilan para Prajurit di bidang pertukangan .Dengan dibantu warga setempat dengan semangat yang tinggi dan dengan ketrampilan yang di miliki mereka melaksanakan perehapan salah satu rumah warga yang ikut dalam program RTLH. Nampak dengan jelas skil dan ketrampilan terlihat sekali dalam proses pembangunan renovasi salah satu Rumah Tidak Layak Huni.

Ibu Sutiah Warga Desa Tamansari Rt 02/02 Kec.Jaken Kab. Pati sebagai tuan rumah dibuat takjub Dengan melihat keuletan dan kketrampilan yang di miliki para prajurit saat melakukan pembangunan renofasi Rumahnya . Saya kira bapak bapak Tentara hanya bisa berperang saja ternyata itu tidak sepenuhnya benar di samping jago perang ternyata TNI juga mahir dalam pertukangan,”ujar Sutiah. Selain itu juga para Anggota TNI juga berperilaku yang baik sopan santun serta ramah tamah itu yang tercermin dalam prilaku mereka,’Imbuhnya”.

Semoga Saja dengan adanya Program TMMD Reguler ke 111 th 2021 Kodim 0718/Pati yang di selenggarakan di Desa Tamansari Kec. Jaken Kab Pati bisa menjadi wahana kemanunggaalan TNI dan Rakyat dan menjadikan TNI selalu di hati Rakyat,”Ujar Sertu Puryono”.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.