Denise Puji Vitalitas ‘R’ di Atas Ranjang, Ternyata “R” Suami Artis

JAKARTA, EKSPRESNEWS.COM – Selebgram Denise Chariesta tak hanya membongkar sosok pengusaha inisial R yang menjadikannya selingkuhan selama 4 tahun. Dia juga mengungkapkan, hangatnya hubungan mereka di atas ranjang. “Sekitar 3 bulan pacaran, langsung berhubungan badan. Jadi sering ML (bercinta),” ujar sang selebgram dikutip dari channel YouTube Richard Lee, pada Jumat (30/9/2022).

Denise Chariesta bahkan memuji vitalitas mantan kekasihnya itu di atas ranjang. “Dia bisa keluar tiga sampai lima kali. Enggak pakai istirahat itu. Begitu keluar langsung masuk lagi. Dia keluar 11 kali juga pernah. Enggak pakai obat,” katanya. Sang selebgram mengungkapkan, melakukan hubungan badan dengan sang pengusaha karena didasari cinta. “Kalau bukan karena cinta, enggak mungkin gue kuat melakukan itu berkali-kali.”

Dalam video yang sama, Denise membongkar ciri-ciri pria yang menjadikannya selingkuhan itu karena tak ingin kembali menjalani hubungan tersebut. Dia yakin, mengekspose hubungan itu menjadi satu-satunya cara menjauhkan pria tersebut darinya.

Perselingkuhan Denise dan pria ‘R’ itu dimulai saat mereka terlibat dalam proyek Asian Games, pada 2018. Berawal dari hubungan profesional, mereka kemudian menjalin hubungan putus sambung selama 4 tahun.

ALASAN

Selebgram Denise Chariesta mengaku ada tujuan di balik keputusannya mempublikasikan kisah perselingkuhannya dengan suami seorang host ternama. Dia menyebut, ingin bertobat dan tak lagi ingin terjebak dalam hubungan tersebut. “Gue tahu dia tak suka dikontenin. Jadi ini satu-satunya cara agar kami saling membenci dan tak ada jalan untuk kembali bersama,” katanya saat tampil sebagai bintang tamu dalam channel YouTube Richard Lee, pada 29 September 2022.

Denise menambahkan, setiap bertengkar, dia dan pria itu selalu bergantian meminta maaf dan kembali bersama. Karena itu, dia yakin mengekspose hubungan itu menjadi satu-satunya cara menjauhkan pria tersebut darinya. Perselingkuhan sang selebgram dan pria itu dimulai saat mereka terlibat dalam proyek Asian Games pada 2018. Dari sekadar hubungan profesional, mereka kemudian menjalin asmara putus sambung selama 4 tahun.

Denise Chariesta mengaku awalnya tak tertarik dengan pria itu. Apalagi setelah asistennya mengungkapkan bahwa dia sudah menikah dengan seorang host televisi yang cukup populer. “Tapi yang namanya cewek dikasih perhatian terus pasti luluh juga,” tuturnya.

Secara gamblang, sang selebgram menyebut, pria yang berprofesi sebagai pebisnis itu memegang peran besar dalam hidupnya. “Dia membuat gue tetap waras dan membimbing dalam banyak hal, termasuk soal bisnis. Dia bisa buat gue jadi penurut. (Okz/SIS)

 

Ikuti update perkembangan berita yang terjadi di nusantara dengan bergabung di chanel Telegram EkspresNews dengan mengikuti tautan berikut ini : Akses Berita EkspresNews Secara Cepat. (Klik Disini)

Atau dengan mengikuti di Fanpage EkspresNews. (Klik Disini)