Dengan Turunnya Anggota Kodim Ke Desa Tamansari Jalan Penghubung Antar Desa Bisa Terwujud

Pati –Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) memberi kesempatan bagi beberapa anggota Kodim 0718/Pati untuk turun secara langsung ke masyarakat. Mereka di beri kesempatan untuk berbaur langsung dengan masyarakat guna membangun Infrastruktur desa yang sudah berjalan beberapa pekan dan sudah mencapai 92% proses pengerjaannya.Tempat sasaran adalah desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati yang jaraknya tempuhnya memakan waktu + 50 menit dari pusat kota pati.Selasa,(13/07/2021).

Dengan turunnya anggota kodim ke desa tamansari jalan penghubung antar desa bisa terwujud ini juga karena kearipan masyarakat lokal yang ikut membantu dalam pelaksanaan kegiatan TMMD yang digelar oleh TNI, Mereka dalam hal ini sebagian masyarakat dan Anggota Satgas TMMD. Para Anggota Satgas dan Masyarakat dengan semangat mulai kegiatan pengecoran jalan penghubung desa sepanjang 1.450 M yang sudah 92% Proses pengerjaannya.Dengan kerjasama yang baik serta di dasari semangat Gotong Royong diharapkan dapat hasil yg maksimal dan sesuai waktu telah di tetapkan.

Betonisasi jalan penghubung antara Desa Tamansari dan Sumberarum yang berlokasi di Kecamatan Jaken Kabupaten Pati sepanjang 1.450 M sudah mulai tahap finishing.Seperti yang dilakukan anggota satgas TMMD Sertu Puryono dan rekan rekan serta masyarakat yang terlihat semangat dalam giat penyempurnaan jalan tersebut .

“Kita dalam hal ini Anggota Satgas TMMD beserta Masyarakat melaksanakan penyempurnaan dengan melakukan pengecekan terhadap hasil pengecoran utk selanjutnya akan di lakukan pembetulan yang akan di laksanakan secara bertahap,”ujar Puryono”.