Demi Kejar Target, Tumpukan Sak Semen Yang Baru Datang Cepat Sekali Berkurang

0

Pati- Jalan desa yang menjadi sasaran utama pembangunan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg-111 Kodim 0718/Pati Tahun anggaran 2021 di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati sampai dengan saat ini telah mencapai 72 % pembangunannya. Sabtu,(03/07/2021).
.
Sertu Aritonang(37) terlihat bersama dengan rekannya sedang membantu mengangkat semen untuk kemudian dimasukkan kedalam mesin molen sebagai bahan utama pembuatan adukan cor.

Dengan cekatan dan kerjasama yang solid diantara keduanya, Anggota TNI dari Kodim 0718/pati ini seolah tidak ragu-ragu. Diambilnya semen dan kemudian diangkat menuju ke mesin molen, tak pedulikan baju akan kotor setelahnya.

Semangat berbagi tugas dan kerjasama antar anggota satgas TMMD dalam bekerja dirasakan sangat kental dengan kehidupan TNI, dalam bentuk kegiatan apapun selalu meninggikan kerjasama.

Seperti yang diungkapkan oleh serda ngalimin(38), dia mengatakan bahwa dari awal masuk menjadi anggota TNI selalu diajarkan tentang bagaiman menyelesaikan tugas kegiatan dengan bersama-sama.

“Kami dari dulu awal masuk sudah diajarkan tentang arti penting nya bekerja sama, dalam hal kegiatan apapun, agar semua menjadi ringan,”Ujar Ngalimin.

Comments

comments

About author