Deklarasi Gerakan Relawan Nasional Ganjar1st Sukabumi Raya Sukses

Editors choice
0

SUKABUMI, EKSPRESNEWS.COM – Gerakan Relawan Ganjar1st Sukabumi Raya melakukan deklarasi dukungan pencalonan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden RI 2024. “Pada hari ini, Sabtu 11 September 2021, kami relawan Ganjar1st Sukabumi Raya dengan ini menyatakan bahwa kami siap mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024 dan kami siap mengawal program kerja Jokowi sampai akhir periode 2024. Ganjar untuk Indonesia Satu,” ujar Irwan Ketua Ganjar1st Sukabumi.

Ketua Umum Ganjarist Nasional Mazdjo Pray menyampaikan selamat atas deklarasi Ganjar1st Sukabumi Raya yang dipimpin oleh bapak Irwan Nusa. Pada hari yang sama, juga dilakukan dekralasi sayap organisasi, yaitu Semoga.

“Hari ini istimewa juga ada deklarasi sayap organisasi yaitu Semoga (Senang Motoran Ganjar1st) ini khusus bagi teman-teman yang suka motoran, bikers, yang tentunya punya visi sama yaitu sama-sama mengidolakan Pak Ganjar Pranowo dan turut serta mendukung program-prgoram Ganjar1st,” ujar Ketum Mazdjo Pray.

Menurutnya, nanti akan ada banyak kelompok-kelompok pendukung yang berasal dari beragam narasi, seperti Dai dan Habaib Ganjar1st, Milenial Ganjar1st. “Buat ibu-ibu atau emak-emak, juga ada nanti. MG, mak-mak Ganjar1st,” tambahnya.

Selain itu, untuk Usaha Kecil Menengah juga sedang dipersiapkan. Karena Ganjar1st, kata Ketum Masdjo Pray, tidak hanya sebatas gerakan relawan, tapi plus-plus. “Diperluas, karena situasi pandemi, banyak sekali yang tidak bekerja, sehingga Ganjar1st sudah mempersiapkan program-program bagi teman-teman yang ingin mencari rezeki, jadi ada programnya,” ungkapnya.

Deklarasi Ganjar1st Sukabumi Raya dihadiri sebanyak 75 orang dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Turut hadir mendampingi Ketua Umum, yaitu Wakil Ketua Umum Didy Budiono. (Abdi)

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.