Dansatgas TMMD/N ke 111 Langsung Turun Tangan Dalam Pemasangan Gorong-gorong

0

Lima Puluh Kota – Orang no 1 satu di jajaran Kodim 0306/50 kota Letkol Kav Ferry lahe S.A.P, MH Dandim 0306/50 kota dan menjabat juga sebagai Dansatgas TMMD/N ke 111 ini langsung turun ke lapangan di lokasi pemasangan gorong gorong bersama dengan anggota satgas polri dan masyarakat. Beliau langsung memimpin kegiatan pemasangan gorong-gorong ini.

Dansatgas tanpa sungkan dan takut kotor dengan penuh semangat memimpin kegiatan ini. Sangat terlihat jalinan kerja sama antara TNI dengan masyarakat atas wujud dari kemanunggalan yang dibangun TNI.

Letkol Kav Ferry Lahe S.A.P, MH menyebutkan bahwa sangat terasa solidaritas yang diberikan oleh masyarakat dalam rangkaian kegiatan TMMD/N ke 111 ini. Hal ini tentunya memudahkan kita semua dalam melaksanakan kegiatan dan mensukseskan kegiatan. Sabtu (3/7/2021) pemasangan gorong-gorong berjalan dengan aman dan lancar.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.