Dansatgas TMMD Kodim Sarmi Puji Peran Aktif Masyarakat

0

Sarmi, Papua – Pengerjaan pembangunan sasaran dalam program TMMD 111 TA. 2021 Kodim 1712/Sarmi, telah memperlihatkan hasil bangunan yang kokoh dan kuat.

Hal itu lantaran semangat dan kekompakan antara masyarakat bersama Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi yang terus digelorakan saat proses pengerjaan sasaran fisik.

Mengingat saat ini program TMMD telah memasuki hari penutupan, masyarakat dan Satgas TMMD dengan semangat mengikuti prosesi acara penutupan dan peresmian TMMD tersebut.

Dansatgas TMMD Koidm 1712/Sarmi, Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi, S.I.P, saat ditemui di lokasi acara penutupan TMMD, Kamis, (15/7/21), mengatakan, warga sangat senang saat dilibatkan dalam pembangunan fisik TMMD. Untuk itu, proses pembangunan sasaran fisik bisa selesai tepat waktu.

“Kerjasama ini dilakukan agar semua pekerjaan pembangunan TMMD di Kampung Dorba ini dapat terselesaikan dengan baik dan sesuai target sasaran,” jelas Dansatgas yang juga Dandim 1712/Sarmi tersebut. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.