Dansatgas TMMD Kodim Sarmi: Kebersamaan dan Kekompakan Harus Selalu Dibangun

0

Sarmi, Papua – Tak kenal lelah dan tak pernah mengeluh selalu ditunjukkan anggota Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi saat melaksanakan tugas dalam program TMMD 111 TA. 2021 di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi.

Dengan semangat yang terus membara dan dibarengi peran aktif masyarakat, pengerjaan sasaran fisik program TMMD dikerjakan dengan ringan dan cepat terselesaikan.

Dansatgas TMMD 111 Kodim 1712/Sarmi, Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi, S.I.P, mengatakan, kebersamaan inilah yang diinginkan dalam program TMMD. Karena, dengan kebersamaan ini, pengerjaan sasaran fisik akan sesuai target.

“Kebersamaan dan kekompakan harus selalu dibangun dengan baik antara TNI dengan rakyat. Dengan begitu, pelaksanaan TMMD akan berjalan dengan lancar dan sukses, serta mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat,” jelas Dansatgas saat meninjau pembangunan Gereja TMMD, Selasa, (6/7/21). (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.