Dansatgas TMMD Kodim 1712/Sarmi: Target Sasaran 100 Persen Harus Tercapai

0

Sarmi, Papua – Pembangunan dalam program TMMD 111 TA. 2021 Kodim 1712/Sarmi, Minggu, (4/7/21), telah dikerjakan dengan maksimal setiap harinya.

Dana yang dikhususkan untuk pelaksanaan program TMMD ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah dan juga TNI dalam ikut serta melaksanakan program nasional dalam pemerataan pembangunan.

“Tentu saja dana tersebut jika dibandingkan dengan jumlah pengerjaan tidak sesuai dengan kebutuhan. Karena, dalam program TMMD tersebut, tidak hanya mengerjakan satu titik pengerjaan, namun juga beberapa titik,” tegas Dansatgas TMMD Kodim 1712/Sarmi, Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi.

Dansatgas berharap, kegiatan TMMD yang berlangsung ini dapat berjalan dengan lancar, sehingga target sasaran tercapai 100 persen.

“Demi kesuksesan kegiatan, peran aktif masyarakat yang selama ini terlihat semoga bisa terus terjalin,” imbuhnya. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.