Dansatgas TMMD Imbau Babinsa dan Satgas Terus Motivasi Generasi Muda

0

Sarmi, Papua – Selain melaksanakan pembangunan fasilitas di wilayah sasaran agar lebih baik, program TMMD juga berupaya membangun generasi muda yang lebih baik melalui komunikasi sosial.

Hal itu disampaikan Dansatgas TMMD 111 Kodim 1712/Sarmi saat meninjau lokasi pembangunan Balai Kampung di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi, Selasa, (6/7/21).

Dansatgas mengatakan, generasi muda di Kampung Dorba ini juga harus dibentuk agar kedepannya Kampung ini memiliki generasi yang tangguh dan bermanfaat.

Untuk itu, Dansatgas mengimbau kepada seluruh Satgas TMMD maupun para Babinsa Pantai Timur, agar selalu berkomunikasi dengan para generasi muda di Kampung Dorba, agar mereka termotivasi menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya.

“Jangan sampai generasi penerus membawa dampak buruk bagi Kampung dan orang sekitar. Untuk itu, mereka harus terus diberikan arahan dan motivasi agar menjadi pribadi yang bermanfaat,” terang Dansatgas yang juga Dandim 1712/Sarmi ini. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.