Dansatgas, Memaparkan Kegiatan Fisik Penahan Tebing Jalan Baru Ke Tim Masev TNI AD

0

TAPSEL.- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang.

Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS menyampaikan paparan tentang pelaksanaan TMMD Kodim Tapsel, kepada Tim Masev Mayjen TNI Eka Wiharsa di Kotis TMMD Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P , Jum’at (2/7/2021) mengatakan Dansatgas, memaparkan kegiatan fisik penahan tebing jalan baru di TMMD Kodim 0212/TS.

Jalan Baru untuk tebing hasil dari penggalian dan keprasan tebing dari alat berat harus dibuatkan talud penahan tebing. Agar tebing tidak longsor. Oleh sebab itu pengerjaannnya juga satu paket dengan jalan baru.

Untuk capaiannya sekitar 70 %. Mudah-mudahan pembangunnya dapat diselesaikan dalam waktu yang masih tersisa 12 hari lagi. (*)