Dansatgas Juga Menyampaikan Apresiasi Kepada Masyarakat Desa Tamansari

0

PATI – Dalam acara pelepasan satgas TMMD, Dansatgas TMMD Reguler ke – 111 Kodim 0718/Pati sekaligus Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E., M.I.Pol. secara langsung mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Tamansari yang sudah mendukung program TMMD di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati Jawa Tengah sampai selesai tepat waktu.

Semuanya dapat diselesaikan sesuai dengan rencana karena berkat dukungan warga masyarakat yang luar biasa dalam setiap program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), baik itu sasaran fisik dan non fisik semuanya selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan.

Dansatgas juga berharap semoga apa yang dibangun oleh Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati tersebut akan memberi manfaat untuk warga Desa Tamansari sehingga meningkatkan perekonomian warga desa.

“Terima kasih saya sampaikan kepada para prajurit yang dengan hati ihklas dan memberikan yang terbaik bagi warga dengan pembangunan infrastruktur umum maupun pribadi, saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bekerja sama dengan anggota satgas mensukseskan program TMMD” Ujar Dandim.

Comments

comments

About author