Danramil dan Babinsa Harus Jadi Salah Satu Pilar Pencegahan Covid-19

0

Batang Lupar, EkspresNews.com – Dandim 1206/Psb Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P instruksikan seluruh Danramil dan Babinsa di wilayah Kodim 0303/Bengkalis ambil bagian dan proaktif dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kecamatan Batang Lupar  Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (04/06/21)

“Semuanya harus menjadi salah satu pilar utama serta senantiasa bekerjasama Bhabinkamtibmas dengan semua pemangku kepentingan terkait dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kerja masing-masing”.

Semua Danramil dan Babinsa di wilayah Kodim 1206/Psb, harus membantu setiap upaya untuk penanganan Covid-19, seperti pembagian masker.

“Termasuk pembubaran orang yang berkumpul atau berkelompok. Begitu pula dalam penyekatan dan pengamaman pendatang. Lebih-lebih di yang berbatasan langsung dengan negara terjangkit Covid-19 Malaysia. Kalau ada pendatang dari luar negeri, lakukan karantina mandiri,” pesannya.

“Jangan pernah bosan. Informasikan terus imbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 kepada masyarakat. Utamanya bagi mereka yang mungkin belum mengetahui atau memahami manfaat imbauan itu” pesan Dandim 1206/Psb
(Dny/1206)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.