Dandim 1712/Sarmi Tinjau Kesiapan Satgas TMMD dan Warga Jelang Acara Penutupan

Sarmi, Papua – Penutupan program TMMD 111 TA. 2021 Kodim 1712/Sarmi akan segera berlangsung. Untuk itu, Dandim 1712/Sarmi, Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi, S.I.P, meninjau kesiapan Satgas TMMD dan warga Kp. Dorba menyambut acara penutupan tersebut, Selasa, (13/7/21).

Bertempat di lokasi penutupan, Dandim yang juga Dansatgas TMMD Kodim 1712/Sarmi mengatakan, bahwa segala persiapan harus dilakukan dengan maksimal agar pelaksanaan penutupan TMMD berjalan lancar.

Untuk itu, diperlukan peran aktif masyarakat untuk membantu Satgas TMMD Kodim Sarmi menyelesaikan persiapan-persiapan jelang penutupan TMMD ini.

Dandim juga mengatakan, bahwa kekompakan dan sinergitas yang telah dibangun selama pelaksanaan TMMD, harus selalu dijaga dan dilestarikan.

“Kita harus terus menjaga hubungan baik meskipun pelaksanaan TMMD ini usai. Dan kita juga harus selalu kompak dan bersinergi satu sama lain kedepannya,” ujar Dandim. (Pendim Sarmi)

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Peristiwa

Oleh redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.