Dandim 1202/Singkawang Terima Tropi Juara III lomba Karya Jurnalistik TMMD Regtas Ke-111 Tahun 2021

0

Singkawang, EkspresNews.com – Kamis (26/8/21) Kodim 1202/Singkawang mendapatkan juara III tingkat nasional dalam lomba karya jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas Ke-111 Tahun 2021 kategori Dansatgas/Dandim. Lomba ini diadakan Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) bekerja sama dengan Staf Teritorial TNI-AD.

Dalam lomba karya jurnalistik tingkat TNI-AD tersebut, Kodim 1202/Skw meraih gelar juara 3 karya jurnalistik TMMD Reguler perbatasan Ke-111 Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han menerima tropi juara III yang diserahkan oleh Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M. Dalam Rapat Paripurna TMMD TA. 2021 di Ruang Rapat Puskoldaopsdam XII/Tpr.

Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han menyampaikan, “Penghargaan ini sudah selayaknya di syukuri, dijaga dan dipertahankan karena penghargaan ini adalah kehormatan. Terima kasih kepada seluruh instansi terkait dan insan media yang telah mendukung dan memberikan motivasi sehingga Kodim 1202/Skw meraih juara III lomba jurnalistik tingkat nasional TMMD Reguler Perbatasan ke 111,” terangnya.

”Keberhasilan Kodim 1202/Skw meraih juara III ini tidak lepas dari dukungan serta motivasi dari berbagai pihak terkait termasuk insan media yang terlibat dalam pemberitaan secara langsung maupun tidak langsung, sehingga dengan keberhasilan ini mangkin mempererat tali silaturahmi diantara kita,” tutur Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han.

Dandim 1202/Skw, mengatakan harapan saya kedepannya hubungan yang harmonis ini tetap terjaga dan mangkin ditingkatkan demi kebersamaan dalam berkarya, sehingga apa yang sudah diraih Kodim Singkawang dapat dipertahankan,” tutup Dandim.
(Pendim 1202/Skw)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.