Dampak Positif TMMD, Peningkatan Kesejahteraan dan Kerjasama yang Berkelanjutan Antara TNI dan Rakyat

PATI – Program TMMD Reguler ke-111 tahun 2021 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati yang sudah berjalan satu bulan penuh, akhirnya ditutup secara resmi oleh Bupati Pati, hari Rabu tanggal 14 Juli 2021 kemarin dua hari yang lalu, Jumat (16/07/2021).

Penutupan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0510/Tgr dilaksanakan dengan menjalanakan protokol kesehatan secara ketat. Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E., M.I.Pol. menyampaikan, bahwa TMMD Reguler ke -111 sudah dilaksanakan sebulan penuh untuk itu ia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Tahun 2021 Kodim 0718/Pati telah memberikan dampak positif ditengah-tengah masyarakat.

“Pelaksanaan kegiatan TMMD Kodim 0718/Pati ini bagian dari agenda kegiatan TNI guna membantu pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan akselerasi pembangunan di Daerah dan sekaligus upaya pemberdayaan potensi wilayah pertahanan serta memperkokoh kemanunggalan TNI-rakyat,” katanya.

Dansatgas TMMD Reguler ke-111 juga mengatakan TMMD digelar selama satu bulan penuh dengan menjalankan pembangunan Infrastruktur dan non Infrastruktur. Pembangunan fisik maupun nonfisik yang menjadi sasaran TMMD sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Desa Tamansari.

“Diharapkan hasil TMMD Reguler ke-111 dapat memberikan dampak positif pada masyarakat berupa peningkatan kesejahteraan dan kerjasama yang erat dan berkelanjutan antara TNI dan rakyat,” ujarnya.